Cerita Lucu

Menanyakan Maksud Hati Wanita

Smith: "Aku sungguh ingin tahu, wanita cantik yang ada di situ itu apakah bermaksud memikat hatiku?"

Johnson: "Aku akan menanyakannya untukmu, ia adalah istriku."


Siapa Yang Ditolong Duluan

Istri: "Aku dan Ibumu dalam waktu yang bersamaan jatuh ke dalam sungai, siapa yang akan kamu tolong, aku atau Ibumu?"

Suami: "Badanmu begitu gemuk, sebentar saja tenggelam, aku bagaimana menolongmu?"


ercaya Adanya Reinkarnasi

Suami: "Pada kehidupan sebelum lahirku dulu, mungkin karena aku telah melakukan banyak perbuatan yang baik, maka kini aku telah menemukan istri yang sedemikian baiknya!"

Istri: "Bukannya kamu telah melakukan banyak perbuatan yang baik, melainkan karena aku telah melakukan terlalu banyak kejahatan pada kehidupan sebelum lahirku dulu."

Tidak Boleh Mabuk Lagi

Istri: "Aku minta-minta kepadamu, demi diriku, sekali-kali janganlah mabuk lagi."
Suami: "Aduh, ngomong kok seenak perutmu saja! Aku kan mabuk karena dirimu."

Merasa Masih Muda

Seorang wanita separo baya pergi ke dokter memeriksa badan, untuk menunjukkan bahwa dirinya masih muda, waktu dokter menanya ia umur berapa, ia menjawab: "Tahun ini aku baru genap 25 tahun."

Oleh karena itu, di atas kartu catatan medis pasien ini dokter menulis: "telah hilang ingatan!"


Comments

Popular posts from this blog

Her story must be told

Kasih KRISTUS

MENJADI SALURAN BERKAT